Sandiaga Bocorkan Rahasia Sukses Ke Mahasiswa Saat Berkunjung Ke Uhamka

Sandiaga Bocorkan Rahasia Sukses Ke Mahasiswa Saat Berkunjung Ke Uhamka
Sandiaga Bocorkan Rahasia Sukses Ke Mahasiswa Saat Berkunjung Ke Uhamka. Bakal calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menjadi pembicara dalam kegiatan mahasiswa baru di Universitas Muhammadiyah Uhamka, Kampung Rambutan, Jakarta Timur. Dalam kesempatan itu, dia meminta siswa serius dalam membangun karir dan usaha. “Bercermin dari kehidupan saya sendiri dalam membangun karir dan usaha. Tahun 1997, 1998 saya pernah di PHK, kehilangan pekerjaan, dan tempat usaha tutup,” tutur Sandiaga. Dia memberikan solusi yang menuntunnya ke kesuksesannya sekarang. Dia memulai dari usaha kecil dengan etos kerja empat as. 
“Sebagai yang pertama bekerja keras. Mahasiswa yang ingin sukses harus bekerja keras. Allah memberikan kesempatan pada kalian, orang-orang yang tidak lulus SMA dan tidak bisa kuliah. Kita harus balas dengan kerja keras,” jelas dia. Yang kedua adalah kerja cerdas. Mahasiswa harus mampu menggunakan teknologi dan digital untuk terus membangun jaringan. “Ketiga, kerja tuntas dan terakhir kerja. Kami mengambil kesempatan ini dengan penuh keikhlasan. Pengalaman hidup saya, dari tiga orang karyawan. Sekarang kami bisa bekerja untuk 30 ribu orang,” kata mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.
Hingga kini Sandiaga mengaku masih berusaha memperbaiki dan memperluas pekerjaan di Indonesia. Salah satunya saat dia menyesuaikan menjadi wakil gubernur DKI Jakarta. “Saya lahirkan gerakan Ok Oce. Di setiap pelosok nanti ada pusat kewirausahaan. Saya bermimpi-isyu saat di setiap daerah akan ada pusat kewirausahaan. Masalah-masalah ekonomi bisa disebarkan. Harga tidak bisa mahal semua. Sayang saya masih di bully Ok Oce programnya tidak akan bisa berjalan, tapi sekarang sudah ikut 50 ribu lebih undangan Ok Oce, “tutupnya.

Comments

Popular posts from this blog

Dua Siswa Ini Menggambarkan Prosesi Membuat Rumah Dalam Adat Banjar Lewat Tarian

Menristekdikti : Perguruan Tinggi Wajib Lahirkan Lulusan Kompetitif

Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018, 65 Peserta Lolos Ke Babak Grand Final Audisi Umum