Asian Games 2018, IPB Siapkan Beasiswa S2 Untuk Atlet Peraih Medali Emas

Asian Games 2018, IPB Siapkan Beasiswa S2 Untuk Atlet Peraih Medali Emas
Asian Games 2018, IPB Siapkan Beasiswa S2 Untuk Atlet Peraih Medali Emas. Institut Pertanian Bogor (IPB) mengadakan beasiswa kepada atlet-atlet peraih medali emas dalam ajang Asian Games 2018, kemarin. Beasiswa tersebut ditujukan bagi para siswa yang ingin memulai studi S2-nya. Rektor Institut Pertanian Bogor, Arif Satria, mengatakan, beasiswa yang akan diberikan nantinya berupa pembebasan biaya SPP selama belajar di IPB.
“Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masa depan para raga yang telah mengharumkan nama bangsa melalui raihan medali,” ungkap Arif. Arif menuturkan, penghargaan bonus yang diberikan oleh pemerintah kepada atlet-atlet yang berlaga di Asian Games sangat penting untuk menjamin para atlet.
Dengan bonus tersebut, kata Arif, para atlet bisa memiliki tempat tinggal dan mungkin juga bisa merintis usaha untuk itu hari tua. Meski begitu, Arif menilai, untuk para atlet juga diperlukan agar mereka dapat bekerja di luar bidangnya. “Dengan demikian penghargaan yang diberikan kepada mereka tidak hanya bersifat jangka pendek tetapi juga jangka panjang,” sebutnya.

Comments

Popular posts from this blog

Dua Siswa Ini Menggambarkan Prosesi Membuat Rumah Dalam Adat Banjar Lewat Tarian

Menristekdikti : Perguruan Tinggi Wajib Lahirkan Lulusan Kompetitif

Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018, 65 Peserta Lolos Ke Babak Grand Final Audisi Umum